Loading
  • Home
  • Link
  • Welcome
  • Tutorial
  • Tips
  • Jamu Gendong
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share

Wednesday, June 5, 2013

Tugas Membuat Blog dari Digital Mommie

Welcome, Selamat Datang
wishing you a beautiful day
Nama saya Anita Handayani
Domisili di Depok
Bekerja di Bogor
Pertamakali saya berkenalan dengan KEB adalah di blog Mustiyarini
teman sekantor saya yang waktu itu sedang ikut lomba menulis dalam blog
Saya tertarik pada logo dan nama KEB, karena saya belum pernah masuk ke kumpulan blogger
Lalu saya berkenalan dengan Makmin Sary Melati lewat facebook
Makmin ini ramah dan baik sekali, semua pertanyaan saya dijawabnya dengan sabar
walau saat itu Makmin nya lagi hamil besar :-) 
Saya menjadi anggota KEB ke 306
Mendaftar 18 April 2013
Lalu melalui facebook KEB saya membaca postingan Mak Mira Julia
tentang Online Workshop BELAJAR MEMBUAT BLOG 
Mendaftar 4 Juni 2013
anita handayani's pic

Situs Pribadi Anita, seorang anak Depok bekerja di IPB, berisi profil dan keluarganya, juga berisi kumpulan resep masakan, mewarnai, puisi, poem, kesehatan, tip’s fotografi, tip’s fotografi foto Istana Bogor, tip’s dan quest bermain game TibiaMe, tip’s komputer, tip’s winisis untuk pengarsipan, tip’s make up, tip’s otomotive, tip’s belajar menyetir mobil, list yayasan baby sitter, dan berbagai artikel yang bermanfaat.
Selamat datang di website ini, saya yakin kamu akan senang berada disini karena disini terdapat berbagai hal yang disukai, terutama oleh wanita dan anak2.
alice-welcome
Dari web saya ini kamu bebas dapat mengambil apa saja yang kamu sukai tanpa perlu minta izin dari saya.  Namun saya senang sekali jika Anda memberitahukan saya alamat website/blog mu.
Apabila Anda mempunyai apa saja yang bermanfaat dan menarik untuk ditampilkan maka jangan segan-segan kirimkan ke email saya, untuk itu saya amat berterimakasih. “Sering-seringlah berkunjung kesini”, karena hampir setiap hari ada saja hal yang baru disini.
an angel for you
line heart

3 comments:

  1. Mantap mak :) semangat terus yaaaaa!

    ReplyDelete
  2. Terimakasih Mak Lala, senang sekali mendapat kunjungan dan komentar yang membuat saya jadi tambah bersemangat :-)

    ReplyDelete
  3. @anitahandayani, kunjungan dari blogger Purbalingga...

    Semangat terus menulisnya ya Bu Anita... :-)

    ReplyDelete